Napa bolak balik boss?

Piuh.. capeknya hari ini. Hari inie seharusnya aq kerja jam 2 sore, karena kemaren uda dapet jatah piket malem. tapi karena tau banyak kerjaand di kantor, plus teknisinya lagi ngambek, banyak yang ga masuk, (pada sensi smua nih.. hehehe..) terpaksa kerja lebih awal dari yang seharusnya. Sampe di kantor.. wah, ternyata uda di siapin kerjaan chuy, ganti radio yang tak turunin kemaren di salah satu klien. jah.. apa maksudnya nih? kemaren di suruh nurunin (RB 433), koq skarang malah suruh masang lagi? kerja bolak balik nih. ternyata, radio di klien ini, RB 433, yg tak turunin kemaren mau di pasang di klien yang lain lagi di Klungkung. wah, ternyata masalah utamanya karena kantor kehabisa stock barang nih.. hihi.. kasiand.. (lebih kasian aqnya yang jd bolak-balik dari kemaren)

Ya, apa boleh buat, mau tak mau harus dipasang juga. meskipun kondisi masih sedikit ngantuk gara2 begadang nonton GP kemaren, tetep aja aq nae tower masang tuh RB (skarang dipasangin RB 411).

mmm... pesen ni buat boss.. klo bisa, jgn janjiin sesuatu yang tak ada stock nya deh. dari pada musti ngorbanin alat yang sudah tepasang rapi di atas tower... dan biar teknisi kaga kerja bolak - balik boss.. hehehe,. peace...

Artikel Terkait:

1 comments:

PutHu.BaLank said...

bahaya nih, klo si boss tau postingan ini..
ampun boss..

hehehehe..

Post a Comment